Saat-saat Dua ekor Sapi Bantuan Ahok Dikembalikan Warga Luar Batang

5:40 PM



JAKARTA - Warga Luar Batang, Jakarta Utara menolak dua sapi yang disumbangkan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Minggu (11/9/2016) sore.
Sekretaris Masjid Luar Batang, Mansur Amin, membenarkan adanya penolakan tersebut.
"Ya, kemarin kami kembalikan lagi sapi dari Ahok, langsung. Sumbangan itu kami anggap menyakiti hati masyarakat Luar Batang," ujar Mansur, Senin (12/9/2016).
Dua ekor sapi tersebut dikirim kembali kepada Ahokmenggunakan mobil yang mengantarnya.
"Langsung itu pakai mobil yang bawa ke sini, kami tidak terima," ujarnya.
Mansur menegaskan penolakan tersebut karena masyarakat Jakarta sudah merasa dizolimi Ahok.
"Kita selama ini tahu Ahok banyak menyakiti dan menzolimi rakyat Jakarta terutama dalam bersikap dan berbicara," katanya.
Menurut dia, apa lagi dalam berkurban ada beberapa ketentuan yang harus diikuti.
"Lagian ini kan hari Idul Adha, banyak ketentuan untuk berqurban. Semoga ke depannya DKI dipimpin gubernur muslim," ujarnya.
Menurutnya, sumbangan tersebut baru pertama kali ada dalam sejarah Ahok sebagai Gubernur.
"Dia nggak pernah nyumbang, malah yang nyumbang pejabat lain," lanjutnya.
Sebelumnya, Ahok mengatakan akan menyumbang 7 ribu kilogram daging sapi atau 55 ekor sapi kepada 22 rusun yang ada di Ibu Kota.(*)


You Might Also Like

1 comments

  1. Yuk kunjungi S1288POKER agen poker online uang asli terpercaya indonesia. Dilayani oleh customer service yang ramah dan baik yang siap melayani anda selama 24 jam Non-stop. Proses Deposit dan Withdraw tercepat hanya 5 menit. Di S1288POKER kalian bisa memainkan 6 permainan hanya dalam satu user id.
    Ayooo..tunggu apalagi yuk daftarin diri kalian segera di S1288POKER untuk dapatin bonus yang menarik serta pelayanan Customer Service yang sangat memuaskan. (WA : 08122221680)

    ReplyDelete